Berkunjung ke Parepare, Kapolda Sulsel Salurkan Tali Asih

Andi Mappanyukki
Kapolda Sulsel Serahkan Tali Asih Saat Kunjungan ke Polres Parepare, Rabu (2/11/2022) (iNewsParepare)

PAREPARE, iNewsParepare.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Parepare di jalan Andi Mappatola, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kunjungan mantan staf ahli Kapolri beserta rombongan ini disambut hangat oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, yang juga dihadiri pejabat Forkopimda, Wakil Ketua DPRD serta jajaran Polres Parepare.

Dalam kunjungannya, mantan Kapolda Metro Jaya ini juga memberikan tali asih kepada dua warga binaan. Selain itu juga mengecek program-program dari Polres Parepare.

"Kami memberikan tali asih kepada dua orang warga binaan di Parepare selama ini terus kami bina dan kita bimbing agar menjadi warga negara yang baik," jelasnya Rabu (2/11/2022).

Dia pun berharap kepada dua warga binaan itu agar bisa kembali menjadi warga negara yang berjiwa Pancasila, Berideologi, dan berbaur kembali kepada masyarakat. "Kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi akan diarahkan," imbuh Nana Sudjana.

Kunjungan perwira tinggi Polri itu juga menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada Forkopimda beserta personel Polres Parepare  dan berdiskusi soal permasalahan yang ada di Parepare.

"Kami juga mengecek sejauh mana pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian memastikan soal Harkamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan," tandas jebolan Akpol 1988 itu.

Editor : Erwin Eka Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network