Tabrak Truk Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Erwin Eka Pratama
Sepeda Motor Korban yang tewas usai menabrak truk parkir di Jalan Bambu runcing, Kota Parepare. Foto : iNewsParepare.id / Erwin Eka Pratama

PAREPARE, iNewsParepare.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah menabrak sebuah truk di Jalan Bambu runcing, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

 

Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, karena menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan, Kamis (17/07/2022) malam.

 

Personil Satuan Lalulintas Polres Parepare, Aipda Rahman mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor, dan melaju kencang dari arah Timur. Saat melintas di lokasi, korban yang diduga tidak memperhatikan jalan kemudian menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir.

 

"Korban bergerak dari arah Timur ke Barat, dan langsung menabrak Truk yang sedang parkir di badan jalan," ucapnya.

 

Akibat tabrakan tersebut, korban tewas di tempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

 

"Korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau Kota Parepare," ujarnya.

 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas ke kantor Satlantas Polres Parepare. Dugaan awal, tabrakan tersebut disebabkan kelalaian pengendara sepeda motor.

 

"Mengenai penyebab, pengendara motor saat mengendarai melaju kencang tidak memperhatikan ada truk sedang berhenti sehingga menabraknya," ucapnya.

Editor : Erwin Eka Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network